Rabu, 08 Juli 2020

WAHANA WISATA LEMBANG PARK ZOO


WAHANA WISATA LEMBANG PARK ZOO

Menyusuri jalan sekitar Parompong Lembang,  kita disuguhkan dengan berbagai macam aneka warna bunga dan pohon buah buahan yang ranum lebat buahnya. 

Saya bersama keluarga tercinta hari itu mencoba untuk mengunjungi Wahana baru yang katanya baru tapi bagus,  wahana wisata baru itu yaitu Lembang Park Zoo,  cukup jauh dari rumah, namun karena tempat wisata tersebut berada di daerah yang terkenal sejuk dan asri. 
Sebutlah kebun binatang baru bagi kami, kenapa disebut baru karena hampir semua bangunan dan tempat yang ada di sana baru di bangun. 

Oh ya, tiket masuk area wisata juga sangatlah terjangkau yaitu Rp. 20.000,-, dengan fasilitas yang menurut saya sangat bagus dan indah, meskipun para pengunjung tidak di perbolehkan membawa makanan dari luar, namun di wahana wisata baru ini sudah tersedia berbagai kuliner yang rasanya tak kalah dengan makanan dari hotel bintang lima. 

Setelah membeli tiket masuk, semua pengunjung di cek suhu badan dan wajib mengenakan masker di era new normal ini. Memasuki wahana sudah terlihat pemandangan yang sedap untuk di pandang, aneka taman dan danau kecil buatan wow sungguh dibuat takjub kita yang melihatnya. 
Berkeliling wahana sambil melihat berbagai satwa disana membuat tak terasa waktu terus berputar,  yang paling menyenangkan saya adalah ketika memasuki area kolam ikan dan aquarium besar, wowww..keren sekali, berbagai jenis ikan dengan bentuknya yang unik dan warnanya yang menarik membuat sejuk mata ini. 
Sekitar empat jam sudah saya berkeliling bersama keluarga, akhirnya tiba untuk makan, kami labuhkan pilihan untuk makan ikan bakar madu, eemm mantap deh rasanya. 

Akhirnya sebelum pulang kami ke mushola untuk menunaikan salat ashar, setelah salat kami berkemas pulang, tentunya melalui pintu yang berbeda, jalan menuju pulang para pengunjung harus naik lift lalu melalui toko oleh-oleh Lembang Park Zoo, aneka pernak pernik kreatif ada di sana, taoi lumayan juga ya harganya. Setelah memasuki pintu keluar kami berenam di beri kenang-kenangan untuk di bawa pulang berupa snack dengan hiasan plastik yang sangat bagus. Tentu saja membuat kita senang, selain mendapat pengalaman menarik di wahana wisata ini kita dapat pula oleh-oleh. 
Wowww...asyik kan? 





10 komentar: