Senin, 15 Juni 2020

FENOMENA SEBLAK YUMMY

Bersama : Titin Sumartini, S. Pd. I

FENOMENA SEBLAK YUMMY


Eemm siapa sih yang belum tahu menu yang satu ini. Menu yang fenomenal terutama yang ada di Pulau Jawa. Pasti tidak asing dengan menu khas dari tanah priangan ini bermula bernama "Seblak".

Kuliner sederhana namun di sukai berbagai kalangan dari tua hingga anak-anak. Apalagi sekarang banyak warga Jawa Barat yang ikut mengembangkan usaha menu ini dengan berbagai variasi rasa dan toping yang berbeda dan menarik, bukan hanya bahan pokok kerupuk saja. 

Sekarang variasi Seblak banyak namanya, mulai dari Seblak original, Seblak telur, Seblak ceker, Seblak Tulang dan Seblak campur hot jeletot, wah menambah selera anak muda ketika jalan-jalan sore, sambil nongkrong di Warung Seblak. Wuih soal rasa jangan ditanya. 
Sebenarnya dalam membuat menu yang satu ini sangatlah mudah, kita bisa membuatnya sendiri lho. Jika sulit kita bisa bantuan lihat resep di buku atau di media lainnya. Atau jika ingin langsung melahapnya, sekarang sudah banyak warung Seblak yang online dan dapat di anter.. Ok punya kan?? 

Eemm tunggu apa lagi, yuk kita coba menu yang sati ini. Pasti kamu ketagihan deh.. Apalagi jika di sajikan masih hangat dan rasanya yang pedas, wuih.. Kepala yang sedang pusing, bikin semangat kembali he he... 
Profile Penulis :
Titin Sumartini
Titinsditannaba.wordpress.com
titinsdit@gmail.com

7 komentar: